Thursday, September 8, 2011

Cheat 50 Token [Token Hack] Permanent New Update

      Cheat Token New Ninja Saga (Token Hack) Upadate. Cheat 50 Token Permanent, Just for free user
Featured: Premium User (Emblem Hack), ++ One Hit Kill Dark Set. Btw, Lets Go to Hacking !!

Equipments :

Totorial to Hack :

1. Drag Swf File
2. Clear Chache
3. Go to Ninja Saga
4. Crate New Character Until level 8 
5. You will got 50 Saga Token
6. Don't Use instan mission (if u get eror, u can't got it)
7. Just use One Hit Kill every battle
8. Equpt Kunai ( Weapon Sai Minori )
9. Equipt Newbie Costume Male (Dark Set Cloth)
10. Equipt Straw Hat ( Back Ite "Decorative Rope" )
11. Use the Weapon, Every Battle  ,.. (900K Demage ) 
12. Enjoy This Hack
   
Credits: Purnama Yasa

Totorial Vidio Watch this :

Make This Blog Stay Up-To-Date on Hackz, Give your Hand ..


 

18 comments:

  1. nipu ini gan lo ampas dari pada tempat sampah... !!

    ReplyDelete
  2. work 100%,... gan bikin lagi dong,.. ni cuma bisa sekali pemakaian,...

    ReplyDelete
  3. itu sich gk pake cheat bza malah dpt 100 Token

    ReplyDelete
  4. PLSSSS MAKE AN EMBLEM HACK..AND TOKEN..TNX MORE POWER TO http://cheatnssiky.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Thanks buat cheatnya work ko...

    ReplyDelete
  6. work 100 % gan tapi cuma sekali pake aja
    ada yg bisa berkali2 ngga gan

    ReplyDelete
  7. Mantap gan.....
    Amazing....

    Kalo bisa coba Emblem donk Gan .... ^_^

    pasti sulit banget ea gan ???
    Tantangan tuh Gan ^_^

    ReplyDelete
  8. gan ada cheat token gak?????

    ReplyDelete
  9. kalo sampe lv 8 kagak usah pake cheat juga udah dpt 50 token gan

    ReplyDelete
  10. owner of this blog.. can you please give me an EMBLEM account? please want to become emblem user..

    ReplyDelete
  11. oke, lumayan jga nih cheat,.
    tp coba buat cheat emblem permanent donk,.
    klo kaga permanent sih namanya mbegoin orang,.

    ReplyDelete
  12. om om skalian, apa tidak ada penghargaan buat yg buat cheat kasian tuh yg buat sdh ssah2 dibuat dikasih gratisan lg malah dimaki, coba aja kalian buat sendiri apa gk puyeng to kpala, blom lg ngabisin waktu bikinnya, jadi harap hargai dong hasil karya orang, itu sdh cukup

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...